Kamis, Juli 4, 2024
BerandaDenpasarKombes Jansen Optimis Polda Bali Siap Lancarkan Pilkada di Bali

Kombes Jansen Optimis Polda Bali Siap Lancarkan Pilkada di Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan menegaskan bahwa Polda Bali akan secara maksimal mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bali. Selama pelaksanaan Pilkada berlangsung, Polri akan bersikap netral.

Demikian disampaikan Kombes Jansen saat menjadi narasumber Diskusi Talkshow bertema: “Pers Berintegritas Pilkada Berkualitas” yang berlangsung di gedung PWI Bali belum lama ini.

Diskusi ini dibuka oleh Ketua KPU Daerah Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan. Dalam sambutannya, Lidartawan menyatakan akan menyukseskan jalannya Pilkada 2024 secara bersinegritas dan berkualitas, sehingga Pilkada berjalan lancar dengan demokratis.

Sementara Kabid Humas Kombes Jansen menyampaikan bahwa Polda Bali siap mengamankan jalannya Pilkada secara maksimal, seperti Pemilu yang telah berlangsung sebelumnya.

“Kami dari Polda Bali sendiri sudah mempersiapkan personil untuk mengamankan dan menyukseskan jalannya Pilkada mendatang. Kami juga sudah menyusun secara baik apa saja langkah-langkah pengamanan yang harus dilaksanakan,” ujarnya.

Ditegaskannya lagi, personel Polda Bali dalam melaksanakan tahapan maupun pengamanan Pemilu yang lalu dan Pilkada yang akan datang akan bersikap netral dan mengutamakan situasi Kamtibmas agar tetap terjaga, tandasnya.

BACA :  Hari Bhayangkara ke-78, Anggota Kodim 1617/ dan Yonif 741/GN Datangi Polres Jembrana

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular