Kamis, Juli 4, 2024
BerandaLifestyleKesehatanKepala BKKBN: Harganas Momen Penting Ingatkan Peran Keluarga dalam Ciptakan Generasi Emas

Kepala BKKBN: Harganas Momen Penting Ingatkan Peran Keluarga dalam Ciptakan Generasi Emas

SEMARANG, balipuspanews.com – Kepala BKKBN, dokter Hasto Wardoyo menyampaikan bahwa keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat, tempat bernaung, saling mencintai, dan melindungi. <span;>Dari keluarga inilah akan dilahirkan putra putri generasi penerus dan penentu masa depan warga.

“Keluarga juga berperan dalam mewariskan nilai-nilai luhur kehidupan kepada generasi muda penentu pembangunan bangsa dan negara,” kata dokter Hasto pada acara Puncak Peringatan Harganas ke 31 tahun 2024 di Lapangan Pancasila, <span;>Simpang Lima, Semarang, pada Sabtu (29/6/2024).

Menurut dokter Hasto, Harganas merupakan momen penting untuk mengingatkan kita akan peran keluarga dalam menciptakan generasi emas. Selain itu menjadi <span;>momentum penting bagi kita semua untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga.

“Seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo bahawa untuk membangun negara maka harus dimulai dari keluarga,” ucap dokter Hasto.

Lebih lanjut dokter Hasto mengingatkan peran serta keluarga untuk ikut mencegah terjadinya stunting dengan perhatikan makanan sehat untuk anak. Selalu memperhatikan pemenuhan makanan sehat bagi keluarga dan kembalilah ke meja makan agar keluarga bebas stunting. Selamat Hari Keluarga Nasional ke-31, keluarga berkualitas menuju Indonesia emas,” tutur Kepala BKKBN dokter Hasto Wardoyo.

BACA :  DPRD Jembrana Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD dan RPJPD

Sebelumnya Kepala BKKBN Hasto Wardoyo juga memberikan penghargaan kepada Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Shinta Nana Sudjana, Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen Deddy Suryadi, Sandi Deddy Suryadi, Kepala Polda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi sebagai Ayah dan Bunda Asuh Anak Stunting.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular