Selasa, Juli 2, 2024
BerandaDenpasarBapak Kos Temukan Mahasiswa Asal Tanggerang Membusuk di Kamar

Bapak Kos Temukan Mahasiswa Asal Tanggerang Membusuk di Kamar

DENPASAR, balipuspanews.com – Penghuni kamar kos-kosan di Jalan Pulau Flores, Banjar Kerthi, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Kamis (27/6/2024) siang digegerkan penemuan mayat membusuk. Korban diketahui, berinisial EG,22, mahasiswi yang diduga meninggal karena sakit.

Penjelasan itu dikatakan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Kamis (27/6/2024). Menurutnya, jasad perempuan asal Tangerang Selatan, Banten tersebut awalnya diketahui salah seorang tetangga kos yang mencium aroma bau busuk di kos. Saksi menduga bau busuk menyengat itu datang dari kamar korban.

Saksi lantas melaporkannya ke pemilik kos, Ketut S. Mereka pun lantas bersama-sama mengecek kamar kos. S juga menghubungi Kelian Dusun dan dilanjutkan ke kantor Polisi. Setelah dilakukan pengecekan bersama-sama, ternyata korban ditemukan dalam kondisi meninggal di atas kasur.

“Posisi korban saat ditemukan, kedua tangan dan kaki menekuk di bagian depan badan,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal karena sakit.

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya obat-obatan di meja kamar korban. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

BACA :  Tingkatkan Destinasi Wisatawan, Desa Batununggul, Nusa Penida Hadirkan Atraksi Budaya Barong and Keris Dance

“Korban meninggal diduga karena sakit,” beber AKP Sukadi.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular