Kamis, Juli 4, 2024
BerandaKarangasemBaliho De Gadjah For Bali Bertebaran di Karangasem

Baliho De Gadjah For Bali Bertebaran di Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Baliho De Gadjah For Bali belakangan mulai mewarnai Bumi Lahar. Tak hanya dikawasan perkotaan, gambar sosok pemilik nama asli Made Mulyawan Arya ini juga terlihat hingga ke pelosok pedesaan di Karangasem.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa mengungkapkan, pemasangan baliho tersebut sebagai bentuk loyalitas dukungan untu kader terbaik Partai Gerindra Bali yaitu Made Mulyawan Arya (De Gadjah) menuju Pilgub Bali mendatang.

“Semua solid dan one commando untuk menjadikan beliau Gubernur ataupun Wakil Gubernur Bali 2024,” kata Suyasa dikonfirmasi, Jumat (28/6/2024).

Sebagai langkah awal, DPC Gerindra Karangasem saat ini terus bergerak turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program-program Ketum sekaligus Presiden RI terpilih Prabowo – Gibran.

Menurut Suyasa, sebisa mungkin ia dan para kader selalu membawa bantuan ke masyarakat baik itu berupa sembako, kursi roda untuk disabilitas serta bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ya meski bantuan yang kita salurkan terbatas pun sekecil apapun itu yang terpenting kita sudah berbuat kepada masyarakat dan setidaknya bisa meringankan masyarakat,” imbuhnya.

BACA :  Wisata Thematik Wayang Wong, Elemen Daya Tarik Pariwisata Buleleng

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular