Kamis, Juli 4, 2024
BerandaJembrana30 Personil Polres Dapat Kenaikan Pangkat

30 Personil Polres Dapat Kenaikan Pangkat

JEMBRANA, balipuspanews.com– Polres Jembrana menggelar upacara kenaikan pangkat personil Polri periode 1 Juli 2024 yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Minggu (30/6/2024).

Upacara tersebut di pimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto dan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, para pejabat utama Polres Jembrana, para Perwira staf Polres Jembrana, ketua Bhayangkari cabang Jembrana dan di ikuti oleh Brigadir, ASN Polres Jembrana, ibu-ibu Bhayangkari cabang Jembrana serta personil yang naik pangkat.

Pada periode 1 Juli 2024 ada sebanyak 30 personil Polres Jembrana yang mendapatkan kenaikan pangkat dengan rincian sebagai berikut: pangkat perwira pengandian Aiptu ke Ipda sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 10 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 3 orang serta dari Pengatur Tk. I ke Penata Muda sebanyak 1 orang.

Kapolres Jembrana berharap kepada seluruh personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar dapat menjadi dorongan semangat dan motifasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas kedepan, mengingat kedepannya tantangan tugas Polri semakin kompleks dan memerlukan totalitas serta profesionalitas personil sesuai dengan program Kapolri untuk menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

BACA :  KPK Dorong Penegakan Antikorupsi dalam PPDB

“Semoga melalui kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat memberikan kedewasaan dan ketegasan bagi para personil untuk bersinergi dan membimbing junior serta anggotanya menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transformasi yang berkeadilan,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, secara tidak langsung akan berkolerasi dengan peningkatan gaji, syukurilah segala anugrah dan nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui seragam ini.

“Saya juga berterima kasih kepada para istri dari para anggota yang telah memberikan support dan doa dalam setiap pelaksanaan tugas suami, sesibuk apapun anda, sejauh apapun anda pergi, keluarga merupakan tempat terbaik untuk pulang, sukses itu tidak selamanya berkenaan dengan materi namun yang terpenting adalah bermanfaatnya kita bagi orang lain, terutama keluarga dan jadilah Bhayangkara sejati yang dicintai masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular